Lupakan Persela, Semen Padang Langsung Fokus Duel lawan Perseru

semen2PADANG-TODAY.COM-Hasil 0-0 saat laga dengan Persela Lamongan dalam ajang Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo memang kurang memuaskan, karena dari awal target angka penuh. Namun, Semen Padang lebih memilih untuk langsung fokus pada laga lawan Perseru dan Barito Putra.

Advertisements

Jadwal Semen Padang dalam sepekan terakhir memang begitu padat. Sebelumnya, mereka harus menjamu Bali United. Tiga hari kemudian, mereka terbang ke Malang untuk menantang Persela.
Meski dilanda kelelahan, pelatih Nilmaizar tetap mampu mengoptimalkan kedalaman skuatnya. Buktinya, Nil berani mencadangkan pemain seperti Riko Simanjuntak, Verdy Mofu. Tampaknya, itu adalah cara Nil untuk mengatasi kelelahan pemainnya.

Terbukti, taktik yang diterapkan Nil cukup menjanjikan.Meski gagal meriah angka penuh di kandang Persela, namun secara keseluruhan penampilan Hengki Ardiles dkk sangat memuaskan.

Namun, Nil tak mau pasukannya larut dalam euforia. Ia langsung mengajak anak asuhnya langsung mempersiapkan diri buat laga melawan Perseru di Stadion Agus Salim, 12 Oktober

“Hasil ini bukan pertandingan terbaik, tapi kami masih terus mencoba melakukan yang terbaik untuk pertandingan berikutnya melawan Perseru. Sekali lagi saya sangat senang dengan hasil atas Persela,” kata Nil. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*