Lurah Bakhtaruddin Serahkan Santunan Rp1 Juta, Korban Perampokan Dibantu Bazis

Lurah Kubu Gadang Bakhtaruddin Serahkan Bantuan untuk Korban Perampokan

Lurah Kubu Gadang Bakhtaruddin Serahkan Bantuan untuk Korban Perampokan

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Lurah Kelurahan Kubu Gadang Kecamatan Payakumbuh Barat menyerahkan bantuan dari Bazis Kota Payakumbuh sebesar Rp1 juta kepada Iswirwan alias Iwan atau Wawan korban perampokan yang menimpa Iwan dan Dedriful pada Jumat 4 September lalu.

Di Limbukan ketika kedua anggota BKM Kel.Kubu Gadang Pyk Barat membawa dana P2KP yangf baru diambil di BRI Cabang Payakumbuh sebesar Rp29.875.000. Usai dirampok oleh 4 orang yang telah membuntutinya Iwan, langsung ditembak salah seorang perampok yg menembus paha kirinya.

Setelah dirawat di RS Adnan WD Payakumbuh sejak Jumat 4 September pada Rabu 9 September Iwan diperbolehkan pulang namun sejak dirampok kedua warga yang kurang mampu dan bekerja serabutan tersebut belum bisa membiayai rumah tangganya.

Di rumah ortu Iwan salah seorang Pengurus Bazis Kota Payakumbuh Nur Hidayat SAg menyerahkan kepada Lurah dan diteruskan kepada Iwan disaksikan Ketua RT 01 RW 02 Iskandar Muda, Ketua LPM, N Dt Asa Rajo, tokoh masyarakat setempat Z Dt Majo Nan Capuak dan keluarga yang bersangkutan. Semoga bantuan ini mampu meringankan beban keluarga kedua korban,” ujar Lurah Kubu Gadang Bakhtaruddin SSos usai menyerahkan santunan.(rel/dod)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*