Lurah Gusmardi dan Warga Kompak, Siap Laksanakan Peresmian Kantor Baru Esok Pagi

Lurah Gusmardi tampak energik bersama warga lakukan goro persiapan peresmian Kantor Kelurahan Talang yang baru.

Lurah Gusmardi tampak energik bersama warga lakukan goro persiapan peresmian Kantor Kelurahan Talang yang baru.

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Lurah Kelurahan Talang, Kecamatan Payakumbuh Barat Gusmardi tampak begitu energik seperti biasanya. Keenergikan Lurah yang terkenal dekat dengan masyarakat yang dipimpinnya ini, terlihat saat bersama warga melaksanakan gotong-royong persiapan peresmian Kantor Lurah Talang yang baru, Minggu (16/10).

“Gotong-royong ini merupakan bentuk kesinergian antara warga dengan perangkat kelurahan. Kantor yang baru ini tidak saja menjadi milik perangkat kelurahan saja, tapi juga hendaknya terbangun rasa memiliki dari masyarakat yang ada di Talang ini,” ungkap Gusmardi.

Disampaikan oleh Gusmardi, peresmian Kantor Kelurahan Talang yang baru tersebut akan diselenggarakan esok hari, Senin (17/10). Seluruh persiapan telah digenjot bersama warga di lokasi peresmian. Ditambahkannya, beberapa pejabat daerah telah diundang untuk turut hadir dalam helat tersebut.

“Kita sudah sampaikan undangan kepada Walikota Payakumbuh, DPRD Kota Payakumbuh, dinas-dinas, juga lembaga-lembaga lain yang ada di lingkungan kota Payakumbuh. Semoga seluruh undangan tidak mendapat kendala apapun, sehingga dapat hadir pada peresmian esok pagi. Kita akan selenggarakan acara pembukaan pada pukul 09.00 pagi,” terang Lurah Gusmardi sembari tersenyum.

Peresmian yang digagas tidak hanya sebagai acara perangkat kelurahan, tapi juga bagi masyarakat Talang ini awalnya akan dimeriahkan dengan beberapa hiburan tambahan. Namun, terang Lurah Gusmardi, salah satu keluarga masyarakat tengah ditimpa kemalangan. Sebabnya, hiburan masyarakat tersebut diundur pelaksanaannya.

“Sebelumnya akan diadakan hiburan masyarakat, hendak dilaksanakan kim. Namun karena ada masyarakat kita yang ditimpa kemalangan, kegiatan hiburan rakyat tersebut kita tunda hingga Sabtu depan. Masyarakat lainnya pun maklum akan hal itu. Semoga besok pagi peresmian tak terkendala apapun,” harap Gusmardi.(Novaldi Herman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*