Mahya Rety Jabat Ketua BKMT Kota Pariaman Periode 2015-2020

Kota Pariaman,Padangtoday.com — Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Sumatera Barat Abdul Azis melantik dan mengukuhkan kepengurusan BKMT Kota Pariaman periode2015-2020 di Pantai Gandoriah Kota Pariaman, Rabu (14/10). Yang mana Mahya Rety terpilih kembali sebagai Ketua BKMT untuk kali ke dua. Kepengurusan BKMT Kota Pariaman periode 2015-2020 berjumlah sebanyak 86 orang dan dihadiri ribuan anggota BKMT yang tersebar di Kota Pariaman.

Advertisements

Acara pelantikan ini juga sekaligus rangkaian acara Tabligh Akbar yang diadakan oleh Pemerintah Kota Pariaman dalam rangka menyambut Tahun Baru islam 1 Muharram 1437 H, dan pelaksanaan Pesta Hoyak Tabuik Piaman 2015 M. Kegiatan ini dibarengi dengan Wisata Dakwah yang merupakan program BKMT Provinsi Sumatera Barat, yang mana setiap bulannya mengadakan Wisata Dakwah di Kabupaten/Kota se Sumatera Barat.  Selain dihadiri ribuan anggota BKMT Kota Pariaman, pelantikan ini juga dihadiri ribuan anggota BKMT se Sumatera Barat.

Abdul Azis mengatakan,kepada pengurus BKMT Kota Pariaman yang baru dilantik agar dapat menyusun program dan melaksanakannya dengan sebaik-baiknya, mulai dari program yang ada di Kota Pariaman maupun dari Provinsi Sumbar. BKMT merupakan tonggak terdepan pembentukan karakter di lingkungan keluarga, karena mayoritas anggota BKMT adalah ibu-ibu yang menjadi garda terdepan pembentukan moral anak-anak nya, generasi yang kita banggakan. Diharapkan dari lingkungan keluarga akan tercipta generasi yang islami yang diajarkan dalam kehidupan berkeluarga oleh ibu-ibu anggota BKMT ini.

Ketua BKMT Kota Pariaman Mahya Rety menjelaskan bahwa selain di tingkat Kota Pariaman BKMT juga mempunyai jajaran mulai dari BKMT Kecamatan sampai BKMT tingkat Desa yang tersebar di Kota Pariaman. Diharapkan BKMT Kota Pariaman di tahun-tahun selanjutnya akan menjadi lebih baik dan dapat membantu program pemerintah mulai dari penciptaan generasi yang islami sampai mendukung program wisata yang menjadi visi Kota Pariaman dengan penyelenggaraan Wisata Dakwah yang dihadiri puluhan ribu anggota BKMT se Sumatera Barat yang datang di Pantai Gandoriah.(eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*