Mak Etek Kembali Huni Hotel Prodeo Karena Sabu

Fhoto : Aziz Wandi alias Mak Etek (38) Warga Jorong Kayu Maranting Nagari Tanjung Bonai Kec. Lintau Buo Utara, Tanah Datar kembali berurusan dengan polisi karena kedapatan miliki narkoba jenis sabu.(ddy)

Advertisements
Tanah Datar, www.padang-today.com,- Siapa sangka, sepak terjang Aziz Wandi alias Mak Etek (38) kembali berhenti sampai di hotel prodeo. Aktifitas nya kembali tercium polisi akibat kedapatan memiliki narkotika jenis sabu.
Pria ceking ini yang pernah menghuni penjara beberapa tahun silam itu ditangkap, Senin (22/01/18) sekitar pukul 15.30 Wib sore usai menjemput narkotika jenis sabu dari seseorang di Jalan Umum Batusangkar menuju kediamannya di Lintau Buo Utara.
Dari tangan Mak Etek, polisi menyita 1(satu) paket narkoba jenis sabu di bungkus plastik bening dan dibalut lakban warna hitam didalam uang lembaran lima ribu, 1 (satu) buah handphone merek Nokia warna hitam kombinasi abu abu yang dipakai Mak Etek untuk menelpon temannya.
Kapolres Tanah Datar, AKBP Bayuaji Yudha Prajas melalui Kasubag Humas Polres Iptu. KL Toruan kepada awak media, selasa (23/02/18) di Batusangkar membenarkan penangkapan seorang tersangka yang kedapatan memiliki narkoba jenis sabu.
“Tersangka merupakan warga Jorong Kayu Marantiang Nagari Tanjung Bonai Kecamatan Lintau Buo Utara Kabupaten Tanah Datar, yang ditangkap berdasarkan informasi masyarakat,” ucap KL. Toruan.
Katanya, informasi mengenai kegiatan Mak Etek dimana selama ini pelaku menjalani bisnis narkoba menjadi pengedar dan pemakai narkoba jenis sabu.
“Saat ini pihak kepolisian sudah menahan tersangka bersama barang bukti, dan menunggu proses selanjutnya yang akan dilimpahkan ke kejaksaan,” tutur Kasubag Humas Toruan.(ddy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*