Maknai HPN, Wartawan Luak Limopuluah Kumpulkan Sumbangan Bencana

Wartawan Luak Limopuluah kumpulkan sumbangan bencana di Hari Pers Nasional

Wartawan Luak Limopuluah kumpulkan sumbangan bencana di Hari Pers Nasional

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Semangat Hari Per Nasional yang jatuh 9 Februari ini oleh insan pers di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota disemangati dengan kepedulian. Bencana Banjirdan Longsor yang mendera daerah ini ikut membangkitkan semangat persaudaraan para wartawan.

Oleh Balai Wartawan Luak Limopuluah semangat persaudaraan ini diwujudkan dengan mengumpulkan sumbangan dari semua pihak. Membuka tenda khusus di samping tugu Adipura tepi jalan, para wartawan; Doddy Sastra, Ramadalius, Bayu Vesky, Syawaluddin, Rachpendri Sakti, Ucok Silitonga, Dadang Esmana, Widiat B Artha, Caang, Ali Rahman, Rino Chandra dan para wartawan lainnya mengumpulkan sumbangan sukarela dari pengguna jalan.

Tak sedikitpejabat yang datang ikut menyumbang. Pj Bupati Limapuluh Kota, Yendri Thomas pun datang memberi bantuan spontan dan semangat kepada para wartawan. Para tokoh Limapuluh Kota pun serahkan bantuan.

”Kita harap bantuan ini meringankan beban saudara kita yang tertimpa bencana,” ujar Doddy Sastra mewakili rekan-rekan wartawan lainnya.(dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*