Manajer Iklan Rakyat Sumbar Raih Penghargaan “Marketeer of the Year Padang 2015” dari Astra IMF

 

Advertisements
Manejer Iklan Rakyat Sumbar Firman terima penghargaan arketeer of the Year Padang 2015.

Manejer Iklan Rakyat Sumbar Firman terima penghargaan arketeer of the Year Padang 2015.

Padang, PADANGTODAY.com-Penganugerahan Marketeer of the Year Padang 2015, hadir sebagai bagian dari rangkaian Astra Indonesia Marketeers Festival 2015 (IMF). Acara Astra IMF 2015 ini diselenggarakan di 17 kota itu merupakan festival pemasaran terbesar di Indonesia.

Dari 17 orang penerima penghargaan bergengsi ini, Firman, Manajer Iklan Harian Rakyat Sumbar menjadi salah satu Marketeer of The Year Padang 2015. Ketua Umum DPP Ikatan Alumni Politeknik Negeri Padang itu didapuk sebagai penerima penghargaan di bidang Broadcast, Pay TV, dan Media.

“Tak ada yang tidak mungkin kalau kita mau kreatif dan produktif. Langkah dan hasil yang dicapai akan menciptakan perubahan yang lebih baik di berbagai sektor industri, dan menjadikan setiap tahunnya sebagai Year of Change Maker,” ujar Hermawan.

Kartajaya, Founder & CEO MarkPlus, Inc, pada acara bertajuk “Wow Day” di Hotel Grand Inna Muara, Padang, kemarin.
Astra IMF 2015 juga diumumkan pemenang “UKM Wow” yaitu Risoles Kamboja, dan Soraya Bed Sheet.

Astra IMF 2015 diharapkan mampu mengumpulkan 10.000 marketing enthusiasts dari berbagai kota. Festival ini diprakarsai Hermawan Kartajaya.

Marketeer of the Year Padang 2015 yang diberikan kepada individu yang dari kacamata pemasaran dianggap berhasil membuat perubahan. Ini merupakan pengakuan kepada marketeer lokal yang tidak hanya sukses memimpin perusahaan, tapi juga memberikan efek positif bagi masyarakat banyak.

“Penghargaan ini semakin mendorong kami untuk berbuat lebih kuat lagi dalam mencari terobosan terhadap upaya-upaya penjualan,” ujar Firman yang masih belum percaya kalau dirinya menjadi salah satu penerima penghargaan dari lembaga MarkPlus Inc yang terkenal itu.

Acara ini dihadiri Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dan Kapolda yang diwakili Kepala Dirlantas Kombes Pol Agus Susanto. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*