Manajer Manchester City Manuel Pellegrini Dikabarkan Akan Kehilangan Kabatannya

Manchester City's coach Pellegrini attends a news conference before their training session on the eve of their Champions League Group E match against CSKA Moscow at the Arena Khimki outside Moscow

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Manajer Manchester City Manuel Pellegrini saat ini sedang santer dikabarkan akan kehilangan jabatannya di akhir musim. Menanggapi soal isu pemecatan dirinya, Pellegrini menilai hal tersebut adalah sesuatu yang wajar.

Posisi Pellegrini di Etihad Stadium memang sedang berada dalam tekanan. The Citizens hanya meraih satu kemenangan dalam empat laga terakhir di Premier League.

Akibatnya, Sergio Aguero dkk kini melorot di posisi empat dan terlempar dari persaingan perebutan gelar juara. Pellegrini bisa jadi harus membayarnya dengan menyerahkan jabatannya.

“Saya percaya sepenuhnya dengan pekerjaan yang saya lakukan. Tidak ada yang senang dengan hasilnya, Anda tidak akan senang ketika berada di luar persaingan meraih gelar,” ujar Pellegrini seperti dilansir Soccerway.

“Sangat logis kemudian muncul ide memecat manajer tapi saya pikir itu bukan diagnostik yang benar.”

Meskipun begitu, Pellegrini tak mau terlalu terbebani dengan masalah tersebut. Ia hanya memikirkan untuk meraih tiga poin saat melawan West Ham pada akhir pekan ini.

“Kami hanya memikirkan laga selanjutnya, laga yang harus kami mainkan melawan West Ham hari Minggu.”
(sw/ada/uil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*