Manchester United Dikabarkan Mendapatkan Radamel Falcao Secara Permanen

Radamel Falcao

Radamel Falcao

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Manchester United dikabarkan sudah mendapat pemberitahuan dari AS Monaco, bahwa mereka bisa mendapatkan Radamel Falcao secara permanen dengan harga yang lebih murah di musim panas.

Pemain Kolombia tersebut gagal menunjukkan penampilan terbaiknya selama menjadi pemain pinjaman di Old Trafford sejauh ini, dengan hanya mencetak empat gol sejak didatangkan di bulan September.

United mengikat pemain berusia 29 tahun tersebut dengan kontrak jangka pendek, dengan opsi membelinya secara permanen senilai 43,2 juta poundsterling, jika mereka memang tertarik.

Namun The Telegraph mengklaim bahwa keputusan UEFA untuk menjatuhkan denda 9,5 juta poundsterling dan pengurangan skuat Liga Champions menjadi 22 untuk AS Monaco, atas pelanggaran aturan Financial Fair Play, telah mengubah kondisi terkait transfer Falcao.

Sang striker kabarnya bakal dilepas ke United dengan harga yang murah, andai Louis van Gaal memang menginginkannya, supaya Monaco mendapat dana segar guna membayar denda UEFA.
(tele/rer/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*