Manchester United Siap Mengusun Proposal Anyar

Manchester United

Manchester United

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Manchester United siap mengusun proposal anyar untuk mendatangkan Hugo Lloris dari Tottenham, seiring keinginan Setan Merah untuk mencari pengganti David de Gea, yang tak lama lagi diklaim bakal jadi milik Real Madrid.

Kiper Spanyol tampil apik bersama Setan Merah di musim 14/15. Penampilannya yang konsisten di bawah mistar gawang merupakan salah satu faktor mengapa United sanggup menutup kompetisi dengan finish di posisi empat klasemen dan mengamankan satu tiket play-off Liga Champions.

Hal tersebut membuat De Gea lantas menarik perhatian Madrid, yang tengah sibuk mencari pengganti sang kapten – Iker Casillas. Kesepakatan antara kedua pihak kabarnya sudah terjadi dan mau tak mau MU harus segera mencari pengganti.

Lloris pun lantas dilirik. Kiper Prancis dianggap cukup mumpuni dan siap meninggalkan Spurs, lantaran sudah sempat mengungkap hasratnya bermain di Liga Champions beberapa pekan silam. London Evening Standard lantas mengatakan bahwa tawaran senilai 25 juta poundsterling bakal memuluskan kepindahan sang stopper di musim panas.

Meski demikian, hingga saat ini Madrid maupun MU masih belum merilis pernyataan resmi mengenai masa depan De Gea.
(les/rer/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*