Mary Jane dan Keluarga Diberi Waktu dan Tempat Khusus Untuk Bertemu

Sejumlah wartawan dari dalam negeri maupun luar negeri menunggu keluarnya keluarga Mary Jane.

Sejumlah wartawan dari dalam negeri maupun luar negeri menunggu keluarnya keluarga Mary Jane.

Advertisements

Yogyakarta, PADANGTODAY.COM-Keluarga Mary Jane Fiesta Veloso diberi waktu dan tempat khusus untuk bertemu dengan Mary Jane, warga Filipina, yang menjadi terpidana mati dalam kasus narkoba.

Seperti yang telah diberitakan, sekitar pukul 08.25 WIB, keluarga Mary Jane tiba di Lapas Wirogunan dengan menggunakan satu minibus berpelat nomor D 7237 UA. Seusai mengisi registrasi kunjungan, keluarga beserta staf Kedutaan Filipina dan pengacara lalu masuk ke lapas.

“Kita akan berikan waktu sampai pukul 13.30 WIB,” ujar Kalapas Wirogunan Zaenal Arifin, Kamis (30/04/2015).

Zaenal menuturkan, pemberian waktu khusus ini karena keluarga Veloso datang dari Filipina dan seusai menjenguk, mereka akan langsung pulang ke negaranya. “Kan mereka dari jauh juga, ya gak papa diberikan waktu. Setelah dari sini, mereka katanya langsung pulang ke Filipina,” kata Zaenal.

Selain diberikan waktu khusus, keluarga Mary Jane juga diberi tempat khusus. Tempat itu berbeda dengan tempat biasanya warga binaan menerima kunjungan dari keluarga. “Ya kita berikan tempat berbeda. Tidak bareng sama warga binaan lainnya ketika bertemu keluarga,” ujar dia.

(wk/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*