Masa Reses Berakhir, DPRD Payakumbuh Gelar Paripurna

SEKWAN PAYAKUMBUH - DRS H ATUR SATRIA-

SEKWAN PAYAKUMBUH – Drs H ATUR SATRIA

Advertisements

Masa Reses Berakhir, DPRD Payakumbuh Gelar Paripurna

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Berakhirnya masa reses seluruh anggota DPRD Kota Payakumbuh, Minggu (21/12) lalu, maka Sidang Paripurna dengan kegiatan penutupan masa sidang dan masa reses ke III tahun 2014, dan pembukaan masa sidang dan masa reses I tahun 2015, Senin (5/1) ini digelar.

”Alhamdulillah, seluruh kegiatan anggota dewan dengan agenda masa reses, berjalan dengan baik, sehingga SPJnya dapat diterima oleh PPTK. Kemudian, pada hari Selasa (6/1) esok, dilakukan rapat Badan Musyarawah (Bamus) untuk menyusun jadwal kegiatan DPRD selanjutnya,” ujar Sekretaris DPRD Kota Payakumbuh Atur Satria kepada wartawan, di kantor DPRD setempat, Minggu (4/1).

Usai masa reses kemarin, seluruh anggota DPRD melaksanakan rapat komisi dengan agenda menyusun rencana kerja alat kelengkapan tahun 2015. Artinya, kegiatan dewan sepanjang bulan berjalan sangat padat dan tak penah berhenti.

Dengan berpegang teguh terhadap disiplin kerja, terlihat pula pegawai sekretariat sigap dan tanggap membantu dan melayani anggota dewan. Baik menyusun segala administrasi maupun alat kelengkapan lain.

”Membuat kita bangga, pada akhir tahun semua administrasi keuangan berjalan sesuai dengan harapan, sehingga tidak satupun yang kita temukan masing-masing kegiatan yang menunggak, semua SPJ di masing-masing PPTK rampung terlaksana per 30 Desember kemarin,” terang Atur Satria.

Ketika ditanya, apa kiat Sekwan Atur Satria memanej kegiatan Sekretariat berjalan dengan lancar dan baik. Atur menjawab, per 30-31 Desember laporan kegiatan dijaga ketat, meskipun hari sudah malam. Jika ada yang terlambat memasukan SPJ, semuanya ditelpon dan diminta datang ke kantor untuk menyelesaikan seluruh SPJnya,” ujar Atur Satria tegas.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*