Masyarakat Pariaman Timur Lakukan Bulan Bakti Gotong Royong Yang Ke XII

2015-09-15-11.18.12
Pariaman, Padang-today.com-Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Kota Pariaman, Sumbar yag ke XII di laksanakan di Desa Batang Kabuang, Selasa, 15/09/2015 Pariaman Timur.
“Untuk Membangkitkan semangat masyarakat untuk bergotong royong, dengan momen seperti ini lah kita dapat mewujudkan bergotong royong ditengah masyarkat Kota Pariaman,” ungkap Mukhlis Rahman ketika melaksanakan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat di Pariaman.
Hari ini, jelas Mukhlis, Pemerintah Kota Pariaman mecanangkan BBGRM untuk membangkitkan semangat bergotong royong ditengah masyarakat. Selain itu, untuk mewujudkan semangat bergotong royong, pemerintah Kota Pariaman melibatkan seluruh elemen yang ada di Kota Pariaman, paparya.
Menurut Walikota Pariaman Mukhlis Rahman Gotog Royong sudah membudaya di tenggah masyarakat Kota Pariaman. Sebelumnya gotong royong telah tumbuh kembang di Pariaman, namun belakangan ini sudah mulai memudar. jelasnya
“Belakangan ini, Kesadaran masyarakat untuk melaksanakan gotong royong di Kota Pariaman sudah memudar, dengan pencanangan BBGRM ini dapat membangkitkan semangat masyarakat untuk kembali bergotong royong,”ungkap Mukhlis.
Dengan dicanangkan BBGRM ditengah masyarakat Kota Pariaman, dapat membangkitkan semangat bergotong royong dalam membangun desanya masing-masing, tandasya.(eri)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*