Masyarakat Tandikek Barat Bahagia Sambut Kedatangan Wabup Suhatri Bur

Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur Mengunjungi Warga Tandikek

Advertisements

Padangpariaman,Padang-today.com___ Masyarakat Nagari Tandikek Barat mengeluh jalan nagarinya sudah lama belum diaspal. Mendengar keluhan tersebut, Bupati memerintahkan Wakil Bupati Suhatri Bur untuk melihat langsung ke lokasi.

Bersama Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Jon Kenedi dan Kabag Humas dan Protokol, Andri Satria Masri, seusai meresmikan Unit Gedung Baru SKB Sungai Limau, Wabup meluncur ke Tandikek Barat, Rabu (15/11).
Kunjungan dari pemerintah setempat disambut langsung oleh Wali Nagari Saparijon, Ketua LPM, tokoh masyarakat Tandikek Barat dengan perasaan bahagia. “Senang hati kami, keluhan kami direspon cepat oleh pak Bupati dan Wabup,” ujar Wali Nagari diamini tokoh masyarakat setempat.

Wali Nagari Tandikek Saparijon, menjelaskan jalan yang diminta masyarakat untuk diaspal, antara lain Simpang Kampuang Paneh Sarang Gagak Nagari Tandikek Barat Kecamatan Patamuan sepanjang 4 Km memuju Kayu Angik Kampung Tanjung Padang Alai, ditambah satu jembatan panjang 15 meter. Selanjutnya Parik Tangah Lubuak Laweh dan Lubuak Tampuniak Limo Hindu.

“ Merespon keluhan masyarakat merupakan prioritas Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni. Dari awal, Ali Mukhni telah mendeklarasikan “tidak ada penjabat di Padang Pariaman, yang ada pelayan masyarakat,” kata wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur pada saat mengunjungi Nagari Tandikek.

Rupanya gayung bersambut, yang diingini masyarakat tersebut di respon oleh pihak pemerintah setempat untuk mewujudkan pembangunan infrastruktur di Nagari Tandikek ini.

Pada kesempatan itu, Suhatri Bur dihadapan masyarakat setempat akan berupaya untuk membangun jalan yang didingini oleh masyarakat tersebut. “ pihak kami berupaya untuk mengaspal ruas jalan ini,” kata mantan Ketua KPU Padang Pariaman itu.

Selanjutnya, Suhatri Bur meninjau pembangunan Mesjid Katik Sangko yang runtuh karena gempa 2009 lalu. (suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*