Mawi Etek Arianto Siapkan Diri, BA 5 M Menanti

Mawi Etek Arianto bersama Walikota Riza Falepi.

Mawi Etek Arianto bersama Walikota Riza Falepi.

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Ketua Persatuan Catur Indonesia Kota Payakumbuh, Mawi Etek Arianto kian melejit, akhir-akhir ini. Percaturan politik di Kota Payakumbuh terus mengarah pada peraih suara 825 di Pileg lalu ini. Lamposi Tigo Nagori sepertinya sepakat mengusung Mawi Etek Arianto jadi wakil rakyat yang hingga hari ini terus memperjuangkan Latina.

”Kini, semangat Mawi Etek Arianto semakin digesa untuk maju ke kursi BA 5 M. Kader Partai Gerindra ini, siap didukung oleh banyak kalangan. Komitmen kader partai ini, dikenal sangat mumpuni. Bahkan, banyak pembangunan difokuskan di Latina, Kecamatan yang selama ini, banyak yang tidak tersentuh oleh pemerintah,” ujar Ketua Partai Gerindra Payakumbuh H Nusyirwan di Payakumbuh, Jumat (4/3/2016).

Kesediaan Mawi Etek Arianto sendiri tidak perlu disangsikan lagi. Sebab, sudah berkali-kali ia menyatakan diri hendak maju memajukan Kota Payakumbuh. Soal siapa pasangannya, Mawi Etek Arianto sendiri mengaku didukung oleh niniak mamak di Latina. Ia bersedia untuk diambil sebagai pasangan siapa saja, yang maju jadi Walikota dan berniat hendak menang.

Mawi Etek Arianto juga menjelaskan nyaris kini setiap kelurahan di Kecamatan Latina mencicipi pembangunan, utamanya drainase, irigasi, pelebaran jalan, UMKM dan sebagainya.

“Nah, melihat keberhasilan-keberhasilan yang ditoreh kota Payakumbuh, maka saya ingin sekali mewujudkan impian saya untuk menjadi Wakil Walikota,“ ujar Mawi Etek Arianto, pria sederhana namun bersahabat ini di tempat terpisah.

Hingga hari ini, meski telah banyak nama mengemuka, Mawi Etek Arianto tak gentar. Ia tetap kukuh pada pendiriannya, siap untuk menjadi kepala daerah. Mawi istiqamah.(dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*