Media Apresiasi Mendikbud Seorang Menteri Sederhana

 

BOGOR

M Nuh. Foto bersam dalam Acara malam Keakrapan.

M Nuh. Foto bersam dalam Acara malam Keakrapan.

. PADANGTODAY.com-Forum Wartawan Pendidikan dan Kebudayaan (Fortadikbud) diwakili wartawati Sinar Harapan Naomi Siagian, mengapresiasi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh sebagai seorang Menteri yang sederhana. Apresiasi tersebut disampaikan dalam acara malam keakraban Mendikbud dengan Fortadikbud, di Ciawi, Bogor, pada hari Sabtu, (11/10/2014).

“Saya berkesan pak Nuh bukan sekedar Menteri tetapi juga guru, berbagai pidatonya memiliki nilai-nilai yang berarti. Beliau juga selalu membuka pintu bagi kami,” ujar Naomi.

Menanggapi apresiasi media, Mendikbud menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada media atas kerja sama yang telah terjalin. Dengan bantuan para media, kata Mendikbud, masyarakat dapat terbantu mendapatkan berbagai informasi. Melalui pemberitaan media juga dapat membantu Kemdikbud menjadi lebih baik kedepan.

“Melalui malam keakraban ini, semoga dapat mempererat persaudaraan, dan saya doakan teman-teman media sukses semua amin,” sapa Mendikbud saat menghadiri malam keakrapan.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Jenderal Kemdikbud Ainun Na’im mengatakan banyak pelajaran yang ia dapat dari Mendikbud. Salah satu pelajaran yang didapat, Mendikbud selalu menyampaikan kata Alhamdullilah dalam setiap kesempatan. “Itu mengajarkan kita untuk selalu bersyukur apapun yang kita hadapi,” ucapnya.

Melalui malam keakraban inilah, merupakan kesempatan bagi Ainun untuk menyampaikan terima kasih kepada Mendikbud atas segala pelajaran yang diberikan. Ia mengatakan, pada kesempatan ini juga telah dilakukan pemilihan ketua Fortadikbud periode 2014-2016. “Syarief Oebaidillah dari Media Indonesia telah terpilih menjadi ketua Fortadikbud baru,” ujarnya.

Oebai sebagai ketua Fortadikbud baru pada kesempatan yang sama menyampaikan terima kasih kepada Kemdikbud atas kerja sama yang telah terjalin. Ia pun mengapresiasi dan berterima kasih kepada Mendikbud yang selalu membuka pintu untuk media. “Dengan keramahan Mendikbud dapat membantu media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” pungkasnya. (fit/Seno Hartono)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*