Memasuki Hari Ke Empat, BPBD Agam Tambah Kekuatan Pencarian Bocah Hanyut di Batang Masang

BPBD Agam lakukan pencarian hari ke 4 pasca hilangnya Bocah di Batang Sianok.

BPBD Agam lakukan pencarian hari ke 4 pasca hilangnya Bocah di Batang Sianok.

Advertisements

AGAM, PADANGTODAY.com-Memasuki hari ke empat pencarian bocah SD yang hanyut di Batang Sianok pada Minggu (26/4) lalu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Agam menambah kekuatan untuk pencarian Muhammad Rivai (11) dengan menurunkan sebanyak 21 orang personil yang tergabung dalam Team Reaksi Cepat (TRC), Tagana dan tim SAR.

Pada pencarian hari Kamis (30/4) ini, tim memfokuskan pencarian di Batang Masang Padangsawah, karena Batang Masang merupakan mauara dari Batang Sianok, sehingga tim memastikan korban sudah di bawa arus sungai sampai ke Batang Masang.

” Kita masih berusaha agar secepatnya dapat menemukan korban, karena sekarang sudah memasuki ahri ke empat. Untuk pencarian, tim menelusuri jalur aliran air sungai yang menuju ke Batang Masang, namun kendala saat ini air Batang Masang dalam keadaan keruh jadi sulit untuk melihat kedasar sungai itu, sehingga butuh ketelitian dan kejelian petugas dalam melakukan pencarian” kata Bambang Warsito, Kepala Pelaksana BPBD Agam.

Bambang menambahkan, pada hari ketiga pencarian masih nihil sehingga pencarian terus dilakukan sampai hari Kamis ini, dengan titik pencarian Tim TRC BPBD Agam di Padang Sawah dan Tim Sar Provinsi dan Cabang Pasaman berada di titik nol Muaro Palintangan.(martunis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*