Membangun Payakumbuh, Erwin Yunaz Terus Kerja Nyata

Membangun Payakumbuh, Erwin Yunaz Terus Kerja Nyata

Membangun Payakumbuh, Erwin Yunaz Terus Kerja Nyata

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-“Kita silaturahmi. Makan siang bersama. Saya siap mendengar dan mencarikan solusi untuk para wartawan. Saya bawa OPD Kominfo, Humas, Protokoler.”

Hal ini disampaikan Wakil Walikota Payakumbuh H Erwin Yunaz SE MM di depan para wartawan di Balai Wartawan Luak Limopuluah, Rabu (14/3/2018). Bersama Erwin Yunaz Ketua Balai Wartawan Marjohan, Meddy Sulhendi dan Sekretaris Kominfo Deldi Anggoro, Kabid Humas Irwan Suwandi.

Membuka silaturahmi, Ketua BW Marjohan sampaikan semangat terbangkitkan kembali atas kehadiran Wawako dan para pimpinan SOPD. BW ini adalah kumpulan selaku rumah gadang, wadah semua wartawan.

“Balai Wartawan ini menjembatani semua insan pers, sudah sering melakukan studi banding ke daerah-daerah lainnya. Banyak wartawan muda dengan media online yang kini hadir,” ungkap Marjohan.

Erwin Yunaz menyambut, “Alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi hari ini melalui makan siang bersama. Ini adalah langkah baik, keinginan bisa dikomunikasikan di media sebagai jembatan hati untuk membangun Nagari dan Pemko,” ujar Erwin Yunaz.

Disebutkan oleh Wakil Walikota Payakumbuh ini, selain segera menggelar “coffee morning,” dengan para insan media, juga menegaskan bahwa ia terus kerja nyata untuk Payakumbuh. Tanpa selipan makna politis, Erwin Yunaz mengaku kerja keras ia lakukan tanpa henti untuk Payakumbuh.

“Saya ingin, saatnya nanti orang akan mengenang, kinerja saya. Payakumbuh membangun nagarinya di masa Erwin Yunaz,” tukuknya.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*