Memperingati Hut Kota Payakumbuh Ke 44, Ratusan PNS Goro Massal Bersihkan Komplek Kantor Walikota Yang Baru di Poliko

Payakumbuh​, PADANGTODAY.com-Dalam rangka memperingati HUT Kota Payakumbuh ke 44 , sedikitnya 300 PNS dipimpin Sekdako Benni Warlis dari berbagai SKPD dilingkungan Pemko Payakumbuh, Rabu (3/12) pagi kemaren melaksanakan gotong royong massal guna membersihkan semak-semak belukar di kawasan Kantor Walikota Payakumbuh yang baru di ex lapangan Poloko.

Goro tersebut selain PNS juga melibatkan petugas dari BPBD, Pasukan Kuning dari Dinas Tata Ruang Dan Kebersihan bahkan Dinas PU juga mendatangkan alat-alat berat seperti Escapator dan mobil truk, sihingga dalam waktu satu jam hasilnya luar biasa dan terlihat bersih.

Pada kesempatan ini turut hadir Walikota Payakumbuh Riza Falepi, Wakil Walikota Suwandel Mukhtar, Asisten l Yoherman, Asisten ll Amriul Dt.Karayiang, Staf Ahli Walikota, seluruh pimpinan SKPD, Camat dan Lurah Se Kota Payakumbuh.

Walikota Riza Falepi dan Wawako Suwandel Mukhtar mengaku puas dan rasa bangganya atas kebersamaan dan kekompakan yang terlihat dalam kegiatan goro tersebut, bahkan keduanya sepakat akan dilanjutkan goro tersebut pada Selasa minggu depan.

Walikota berharap setelah lokasi Kantor Walikota yang baru ini tertata nantinya bisa dimanfaatkan sebagai fasilitas umum seperti untuk Shalat Hari Raya, upacara dan kegiatan lainnya.

Kepada Plt.Kadis PU Muslim Walikota menekankan agar segra membuat disaind kawasan dimaksud kita menargetkan Tahun 2015 mendatang sudah dapat dimemfaatkan buat fasilitas umum, ujar Walikota.

Ditempat terpisah Kadis PU Muslim menyebutkan di APBD 2015 kita sudah mengamggarkan sebanyak Rp.5 M , 3 Milyar untuk penyelesaian kelengkapan bangunan dalam dan 2 Milyar lagi buat pembuatan pagar dan taman, pungkasnya.(mnc)​

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*