Mendadak Eksis Bersama Nissin Biscuit, Nissin Biscuit Ajak Konsumen Jalan Ke Amerika Sekaligus Syuting Film Layar Lebar

1-(2)

Advertisements

Surabaya, PADANGTODAY.com-Nissin merupakan sebuah brand yang telah terpercaya memberikan konsumen Indonesia produk biskuit berkualitas tinggi sejak tahun 1970-an (selama 40 tahun). Menyadari hal ini, bahwa sekarang budaya eksis dan berbagi / sharing di social media sedang menjadi tren di masyarakat. Selain semakin eksis, hal – hal yang kita bagi di social media dapat menjadi energi positif dan juga menginspirasi banyak hal, terutama di kalangan anak muda. Bahkan dengan berbagi informasi positif dan inspirasi, terkadang mampu membantu mewujudkan keinginan.

“Kami berharap melalui program Nissin “Mendadak Eksis” ini Generasi Muda terus terpacu untuk mengembangkan kreatifitas dan bakat yang mereka miliki. Program ini dengan mengajak konsumen Nissin Wafers dan Nissin Biskuit Kelapa Ijo untuk tampil eksis, para peserta dapat mengikuti video kontes ini sesuai dengan bakat mereka masing-masing. Mulai dari akting, menyanyi, parodi atau stand up comedy, main musik, musikalisasi puisi, dance, dan sebagainya.” jelas Meni selaku Brand Manager Nissin.

Diambil dari kosa kata pergaulan modern, eksis artinya terkenal, popular, dan kerap muncul di berbagai situasi. Dimana seseorang dapat ditemukan di berbagai kesempatan termasuk di social media. Maka muncul campaign Nissin “Mendadak Eksis” yang ingin mengajak konsumen Nissin Wafers dan Nissin Biskuit Kelapa Ijo untuk tampil eksis dengan mengikuti video kontes sesuai bakat mereka masing-masing. Mulai dari acting, nyanyi, parody atau stand up comedy, main musik, musikalisasi puisi, ngedance, dan sebagainya. Nissin “Mendadak Eksis” juga merupakan wadah untuk pemuda dan pemudi Indonesia mengasah bakatnya sekreatif mungkin melalui video contest yang dimulai tanggal 1 Februari 2015 dan berakhir 31 Maret 2015. Di akhir periode akan dipilih 2 pemenang utama yang akan berkesempatan main di film “Bulan Terbelah di Langit Amerika” yang akan syuting di New York, Amerika.

Dalam pencarian bakat ini, Nissin Biskuit akan melakukan Roadshow ke beberapa kota Besar di Indonesia. Acara Roadshow ini dilaksanakan pada Universitas dan Mall, dimulai dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Makassar, yang dimulai dari tanggal 6 February 2015 – 15 Maret 2015. Antusias peserta untuk mengikuti audisi Nissin “Mendadak Eksis” sangat tinggi, mulai dari peserta dari kalangan Mahasiswa bahkan dari luar kalangan Mahasiswa turut serta mengikuti audisi ini. Di Surabaya sendiri roadshow berlangsung di Universitas Airlangga pada tanggal 4 – 5 Maret 2015, dan di Mall City of Tomorrow pada tanggal 6 – 8 Maret 2015.

Pada roadshow ini juga akan dilaksanakan Coaching Clinic yang diisi oleh para aktor senior yaitu Yayu Unru dan Ringgo Agus Rahman. Coaching Clinic diadakan untuk membekali peserta dengan ilmu dalam berakting, berbagi tips dan pengalaman dari para Aktor senior, yang akan berguna dalam mengikuti audisi Nissin “Mendadak Eksis”, juga dapat menjadi bekal bagi para peserta dalam mengembangkan bakatnya di dunia seni peran.

“Dibutuhkan kedisiplinan yang tinggi, kreativitas dan juga keberanian untuk menunjukkan bakat dan kemampuan agar peserta mendadak eksis dapat terus berprestasi di dunia seni, baik seni peran, tarik suara ataupun yang lainnya yang sesuai dengan minat masing – masing.” Yayu Unru memberikan tips bagi para peserta Nissin “Mendadak Eksis”.

“Bibit – bibit baru sering didapat dari audisi – audisi program pencarian bakat. Semoga coaching clinic ini bisa menambah skill bagi para peserta ke depannya dalam dunia seni peran, dan juga dengan Program Nissin “Mendadak Eksis” ini, selain bisa eksis, para peserta bisa menyalurkan bakat, hobi yang dapat menginspirasi orang lain secara positif” tambah Ringgo Agus Rahman.

Program Nissin “Mendadak Eksis” akan memberikan kesempatan untuk mewujudkan keinginan jalan-jalan ke Amerika (New York) sekaligus tampil dalam salah satu produksi film nasional yaitu Bulan Terbelah Di Langit Amerika. Melanjutkan kesuksesan film 99 Cahaya di Langit Eropa, Nissin mencari dua orang berbakat special untuk ikut shooting Bulan Terbelah Di Langit Amerika di New York.

“Kami sangat mengapresiasi ekspresi positif mereka. Oleh karena itu, sebagai brand yang dekat dengan remaja, kami bermaksud memberikan dukungan dan kesempatan agar mereka dapat menyalurkan kreatifitas dan ide-ide segar yang dimiliki. Sebagai bukti dari semuanya itu, hari ini kami menggelar program Nissin “Mendadak Eksis” bersama Nissin Wafers & Nissin Biskuit Kelapa Ijo, ayo raih mimpimu dengan cara menunjukkan kemampuan bakatmu kepada publik secara lebih positif,” Meni selaku Brand Manager Nissin.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*