Mendaftar ke PBB, H Almaisyar Didoakan Tek Imin

H Almaisyar mendaftar ke PBB, disambut doa Tek Imin dengan tulusnya

H Almaisyar mendaftar ke PBB, disambut doa Tek Imin dengan tulusnya

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-H Almaisyar Dt Bangso Dirajo Nan Kuniang yang mengembalikan formulir ke Partai Amanat Nasional dan Partai Bulan Bintang, terlihat bersemangat. Tanpa banyak babibu, Sabtu (2/4/2016) penghulu yang sangat serius hendak jadi Walikota Payakumbuh, setelah periode sebelumnya dikalahkan oleh H Riza Falepi ini, mengatakan, siap maju menjadi calon Walikota dari partai yang tempatnya mendaftarkan diri.

Di Kantor PBB, dinanti oleh Ketua PBB Nasrul Tuangku Beringin dan pengurus PBB lainnya, H Almaisyar diantar istri, dr Hj Liza Andriani MKes bersama sanak keluarga, handai taulan, dan masyarakat, sungguh ramai. H Almaisyar bahkan mendapat kejutan dari Tek Imin (70) yang tinggal di belakang Kantor PBB.

Tek Imin yang bertongkat, sudah payah berjalan itu, pas seusai H Almaisyar menyerahkan formulir dan hendak pulang lewat di depan Kantor PBB. Istri H Almaisyar yang dokter, dr Hj Liza Andriani MKes spontan menolong Tek Imin. Ada kue yang dikasihnya.

Tek Imin, warga kelurahan Tigo Koto di Baruah memang susah hidupnya. Ia tinggal sendiri di rumah di arah belakang kantor PBB. Tek Imin mengandalkan makan dan minum dari anak angkatnya yang berumah tinggal tak jauh dari tempatnya tinggal.

Memang niat yang tulus hendak membantu warga ini, meski menolong hanya memapahkannya berjalan, dianggap berbeda oleh Tek Imin. Doa beliau disematkan halus, “jadilah Bapak Walikota Payakumbuh. Kota ini butuh orang baik!” ujarnya lembut.

H Almaisyar pun terperangah. Sontak pula wajah dr Hj Liza Andriani MKes menjadi kian cerah. Alhamdulillah. Insya Allah Berkah!(dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*