Mendapatkan Perawatan Intensif Selama 20 Jam,Akhirnya Hanif Meninggal

Motor Korban Hanif .

Motor Korban Hanif .

PAYAKUMBUH, PADANGTODAY.com-Korban kecelakaan maut di depan Delta Computer, Jalan Sukarno Hatta, Kota Payakumbuh Minggu (19/10) siang lalu, bertambah. Hanif Fahrezi (14) yang dilarikan ke RSUD M. Djamil Padang, karena mengelami lukah parah dibagian kepala, dan sempat mendapatkan perawatan intensif selama 20 jam, akhirnya menghembuskan nafas terakhir, Senin (20/10) kemarin di RSUD M. Djamil.

“Satu dari dua korban yang kritis akibat kecelakaan di Jalan Sukarno Hatta, depan delta Computer Minggu, mininggal dunia. Jenazahnya sudah dibawa kerumah duka di Kota Payakumbuh,” jelas Kasat Lantas Polres Payakumbuh Iptu Harry M.Putra, Senin (20/10).

Seperti diketahui Minggu (19/10) kemarin, peristiwa kecelakaan tragis dan memilukan terjadi di Kota Payakumbuh. Akibat peristiwa ini, seorang gadis miskin berusia 17 tahun bernama Elsi Oktafia dilaporkan tewas di tempat kejadian. Elsi tewas dengan kondisi mengenaskan. Elsi merupakan pengendara sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi BA 6363 MO. Di pagi naas itu, entah dari mana, wanita yang tak melanjutkan pendidikan bangku SMA setelah tamat SMPN 7 karena alasan ekonomi ini, mengendarai motor melawan arus.

Selain Elsi, ikut menumpang di atas motor tersebut, yakni Susiyanti (39), ibu rumah tangga yang juga pengurus ranting Partai Amanat Nasional (PAN) Koto Panjang. Ketika melewati jalan Soekarno Hatta, atau di depan Delta Komputer, motor Elsi ditabrak Hanif yang mengendarai motor merek Yamaha Vixion BA 3336 MT.

Akibat kejadian tersebut, Elsi tewas di tempat kejadian. Sementara Susiyanti dan Hanif mengalami luka kritis. Beberapa jam setelah kejadian, Susiyanti dan Hanif dirujuk ke RS M Djamil Padang.

Kemarin malam, Hanif menghembuskan nafas terakhir. Sementara Susiyanti, masih berjuang melawan maut di RSUD M.Djamil Padang. (malin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*