Mendiang Olga Tidak Ingin Penyakitnya Diketahui Banyak Orang

Mendiang Olga Syaputra.

Mendiang Olga Syaputra.

Advertisements

Jakarta, PADANGTODAY.COM-Mendiang Olga Syahputra memang tidak ingin penyakitnya diketahui banyak orang. Apalagi saat dirinya berkunjung ke klinik terapis herbal, Jeng Ana untuk berobat.

“Almarhum sendiri selalu bilang sama saya, ‘Jeng Ana, saya tidak mau dimasukkan di infotainment kalau saya berobat di klinik Jeng Ana. Kalau Jeng Ana membawa infotainment, saya marah.’ Saat itu memang sempat marah di depan saya,” kata Jeng Ana meniru ucapan Olga saat jumpa pers di Jalan Kalibata Timur I No 47, Jakarta Selatan, Minggu (5/4).

Sebelumnya, Jeng Ana di rumah duka Mpok Nori di bilangan Bambu Apus, Jakarta Timur dia mengaku pernah menangani penyakit komedian dan presenter yang tutup usia 32 itu. Bahkan dia dipercaya menangani kesehetan Olga sejak tahun 2008.

Pengakuan terapis herbal yang terkenal di kalangan selebriti ini menunjukkan sikap Olga bahwa hanya ingin dikenal lewat banyolan sebagai entertainment sejati.

Keinginan pasiennya tersebut akhirnya dituruti, awak infotainment dilarang untuk menemui sang artis bilamana berobat saat itu.

(mg3/jpnn/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*