Mengaku Masih Sayang, Bagi Marshanda Hanya Omong kosong

marshanda_93b_yhJakarta,PADANGTODAY.com – Aktor sinetron Ben Kasyafani mengaku masih sayang dan ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Mashanda. Tetapi Marshanda menanggapinya dengan omongkosong belaka Ben untuk mendapatkan Sienna.

Advertisements

“Bahkan aku baru nemuin 2 minggu lalu dengan semuanya diangkat ke media. Selama ini bilang terus, mau mempertahankan rumah tangganya,” kata Marshanda di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jakarta Pusat, Selasa (9/9/2014).

Namun, ucapan-ucapan itu bagi Marshanda tidak lebih dari omong kosong dan kebohongan belaka. Sebagai suami, sebaliknya Ben tidak pernah menunjukkan perhatiannya. Ujian ‘tak lulus’ ditunjukkan saat dirinya sedang dirawat di rumah sakit, sama sekali tidak ada perhatian.

“Sementara bukti yang paling nyata kalau dia masih care sama aku, masih pengen aku jadi istrinya, contohnya kemaren pas aku di rumah sakit dia peduli? Apa nyariin nggak? Khawatir nggak? Hubungin aku nggak?” katanya dengan penuh pertanyaan.

Ben, menurutnya hanya punya kepentingan untuk mendapatkan Sienna. Itupun dia punya catatan yang menunjukkan Ben sebagai ayah yang tidak punya tanggung jawab.

“Setelah keluar dia bodo amat dia cuman mikirin kalau Sienna sama gue (Ben). Bahkan setelah aku kasih Sienna ke dia, keadaan lagi nggak enak, ‘Sienna sama kamu aja dulu’. Jadi ya sudah lah aku nggak ngerti mungkin dia nggak bisa menerima saja,” katanya.

(kpl/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*