Menuju Medan Laga, Tim Pra PON Boling Sumbar Siap Bersaing

Waketum II KONI Sumbar Handrianto bersama tim Boling Pra Pon.

Waketum II KONI Sumbar Handrianto bersama tim Boling Pra Pon.

Advertisements

PADANG,PADANGTODAY.COM-Meski persaingan sangat berat, namun tim boling Sumbar siap bersaing dalam Babak Kuali­fikasi (BK) Pekan Olahraga Na­sional (PON) XIX/2016 yang akan ditabuh di Bogor.

Dalam Kejurnas Pra Pon ini, Sumbar akan menurunkan peboling terbaik, termasuk atlet senior yang sukses dalam pelaksanaan tiga PON terakhir ini.

Wakil Ketua II KONI Sumbar, Handrianto berharap semua atlet yang ikut Pra PON ini bisa lolos dengan meraih medali.

“Kita berharap para atlet boling yang turun ini lolos PON dengan meraih medali. Soalnya dengan meraih medali kepercayaan diri kita akan meningkatkan saat PON. Kalau bisa, bisa meraih emas,” terang Handrianto saat melepas atlet Boling Pra Pon Sumbar, Sabtu (12/9).

Pra PON boling sendiri digelar di kawasan Bogor Nirwana Resi­dence (BNR) Bogor dan Sumbar mengirim 10 peboling putra-putri.

Peboling itu Udrizal, Afrial, Endrayanto, Edi Suryanto, Chandra Fauzi, Zulkarnain. Zulfidarni( Eny Trisno), Delviati, Yetriwati dan Ivo Silvana.

“Pra PON di Bogor nanti kami akan mengikuti nomor single putra-putri, double putra-putri, trio putra-putri, mix double, all event putra-putri dan master putra-putri,” terang Jasman Herry.

Pra PON kali ini akan memperebutkan, 11 medali emas.

“Kondisi tim saat ini kondusif. Peluang mendapatkan medali cukup besar terutama di nomor double putra dan trio putri,” optimistisnya.

Menjawab target Pra PON satu emas, satu perak dan satu medali perunggu. “Insha Allah target lolos PON mudah-mudahan kami penuhi,” janjinya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*