Menunggu Aksi Oktavianus di Piala Walikota Padang

Oktavianus saat menggelar latihan di Stadion Agus Salim.

Oktavianus saat menggelar latihan di Stadion Agus Salim.

PADANG,PADANGTODAY.COM-Masih ingat dengan simungil Oktavianus, mungkin pencinta sepakbola Sumbar tidak asing lagii dengan aski mantan pemain Semen Padang. Namun, dalam beberapa tahun terakhir ini, nama mantan pemain PON SUmbar 2004 hilang di media lokal Sumbar.

Satu pekan kedepan, pencinta sepakbola Sumbar bisa kembali menikmati aksi kocekan pemain kelahiran Kota Padang ini. Soalnya, Okta bakal merumput di Stadion Agus Salim untuk memperkuat PSP Padang diajang Piala Walikota. “Ya, Oktavainus akan bermain untuk PSP di Piala Walikota. Dalam tim PSP ini cukup banya mantan pemain profesional yang sukses,” terang sekretaris PSP Padang Robi Malvines.

Selama mengikuti TC dengan PSP Padang penampilan wing bek ini hampir sama kala dia memperkuat Semen Padang, Sriwijaya FC atau Persija. Kecepatannya tidak hilang dan dia masih bisa melewati beberapa pemain. “Penampilan Oktavianus masih seperti dulu, tidak ada yang kurang, kami yakni dia akan menunjukan kemampuannya di Piala Walikota Padang ini,” terangnya.

Memang rugi bila pencinta sepakbola Sumbar tidak melihat aksi Oktavianus. Karena kemampuannya memang masih seperti dulu. Kini mari dilihat bagimana aksinya di Piala Walikota ini. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*