Menunggu Hasil Laga Pesaing, Semen Padang Latihan di Indarung

Semen-Padang-(1)

Advertisements

PADANG,PADANGTODAY.COM-Semen Padang FC telah menuntaskan seluruh pertandingan di babak penyisihan Piala Jendral Sudirman.

Kabau Sirah-julukan-Semen Padang saat ini menunggu hasil, dari tiga pesaing mereka di grup B yakni, Persipura Jaya Pura, Mita Kukar dan PSM Makasar.

Kabau Sirah untuk sementara memimpin klasemen grup B dengan menggumpulkan nilai 6 atau sama dengan Persipura dan Mitra Kukar. Namun, Hengki Ardiles dkk unggul dalam selisih gol.

Peluang Sumbar untuk lolos ke babak delapan besar Piala Jendral Sudirman ini harus menunggu hasil laga antara Persipura melawan Mitra Kukar dan PSM Makasar melawan Bali United.

Bila dalam laga ini, Persipura dan Mitra Kukar saling kalahkan diwaktu normal atau PSM vs Bali bermain imbang 2 x 45 menit, maka Semen Padang akan lolos.

Sebaliknya, bila Persipura vs Mitra bermain imbang dan PSM menang atau Bali di waktu normal, maka langkah Semen Padang akan terhenti.

“Kita benar-benar menunggu hasil laga, Persipura vs Mitra dan PSM melawan Bali. Kita sangat mengharapkan doa dari masyarakat Sumbar, agar kita bisa lolos ke babak delapan besar,” ujar Direktur teknik Semen Padang Asdian.

Sambil menunggu hasil laga terakhir di grup B ini, Semen Padang mempersiapkan diri di mess Indarung, Kota Padang.

“Semua pemain telah kembali ke mess. Kita melihat hasil di sini,” tegasnya.

Laga Persipura dengan Mitra dan PSM versus Bali United akan ditabuh, Minggu (28/11). (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*