Menurunkan Berat Badan Dengan Diet Katering

Menurunkan Berat Badan Dengan Diet Katering .

Menurunkan Berat Badan Dengan Diet Katering .

Advertisements

PADANGTODAY.COM-Anda tentu pernah mendengar Diet Katering, tren penurunan berat badan dan gaya hidup sehat yang tengah hangat di antara para wanita ibukota.

Memilih Diet Katering sangat menguntungkan untuk para wanita karier dengan agenda padat. Pasalnya, Anda tidak perlu repot-repot mengolah masakan dengan menghitung jumlah kalori dan sebagainya, Diet Katering telah mengatur semuanya hingga mengirimkan ke rumah atau kantor Anda.

Tana Suwardhono, salah satu pemilik jasa diet katering bernama 3skinnyminnies, mengatakan bahwa pada dasarnya menu-menu yang disajikan oleh jasa diet katering miliknya adalah makanan rendah kalori.

Dalam satu hari, jumlah kalori yang diasup oleh para pelanggan hanya berkisar antara 900 hingga 1.000 kalori.

Selanjutnya, Tana menjelaskan, diet katering hanya boleh dilakukan dalam periode tertentu, dalam hal ini selama beberapa hari.

“Program kami adalah untuk 5 hari berdiet,” ujar Tana ketika berbincang bersama Kompas Female beberapa waktu lalu di Jakarta.

Walaupun telah ditentukan bahwa program diet katering yang disarankan hanya selama lima hari, Tana mengaku, banyak pelanggan yang merasa puas dengan pelayanan diet katering mereka dan akhirnya memutuskan untuk melanjutkan mengonsumsi paket makanan yang disajikan oleh 3skinnyminnies. Dalam hal ini, lanjut dia, program bisa saja dilanjutkan.

“Banyak pelanggan yang puas dan melanjutkan programnya. Namun, setelah tiga minggu biasanya kami menganjurkan para pelanggan untuk beristirahat sebelum melanjutkan programnya,” jelas Tana, yang mendirikan 3skinnyminnies bersama ketiga sahabatnya, yakni Reina Wardhana, Dian Sastrowardoyo, dan Jessica Halim.

Tana mengungkapkan, pihaknya cenderung selektif dalam memilih bahan-bahan makanan, karena makanan yang disajikan adalah makanan rendah kalori.

Oleh karenanya, sebagian bahan makanan seringkali merupakan produk organik. Pun 3skinnyminnies akan menyesuaikan dengan permintaan pelanggan dalam batas sewajarnya.

(prds/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*