Menyangkut Penunjukkan Pelatih Tim Sepakbola Porwil Sumbar, Nilmaizar Angkat Bicara

Nil-Maizar
Padang, PADANGTODAY.com-Setelah santer diberitakan seputar penunjukkan pelatih kepala Semen Padang FC, Nilmaizar sebagai juru taktik tim sebakbola Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatra Barat, Kamis (2/7) ia pun angkat bicara.

Advertisements

Informasi penunjukkan Nil disebut-sebut merupakan hasil rapat anggota Exco Asprov PSSI Sumbar beberapa waktu lalu. Ditunjuknya Nil sebagai pelatih sepakbola Sumbar dianggap bisa menjadi momen baginya dalam mengisi waktu luang. Hal itu tak terlepas dari terhentinya kompetisi QNB Luague 2016.

Hanya saja hingga saat ini Nilmaizar mengaku belum menerima Surat Keputusasn (SK) penunjukkan dari Asprov PSSI Sumbar, sebab Exco masih menunggu restu dari Ketua Asprov PSSI, Toto Sudibyo.

Menanggapi hal itu putra Payakumbuh, Sumatra Barat itu menegaskan hingga saat ini belum ada keputusan dari pihak mana pun menyangkut penunjukkan dirinya.

“Saya tidak tahu dari mana informasinya, kalau ada penunjukkan resmi baru bisa saya tanggapi,” ujar Nilmaizar, kemarin.

Nil menyebut dirinya saat ini masih terikat kontrak dengan PT Kabau Sirah Semen Padang. Apalagi hingga sekarang tim belum dibubabrkan. Itu artinya dirinya masih pelatih Semen Padang FC.

“Saya hanya tunggu instruksi dari manajemen tim karena saya masih terikat kontrak dengan manajemen,” sambungnya.

Nil menambahkan dengan penghentian kompetisi, beberapa waktu lalu manajemen telah melakukan pembicaraan dengan pemain, pelatih dan manajer. Intinya seluruh perangkat yang ada diliburkan untuk sementara dan akan dipanggil kembali jika kompetisi kembali bergulir.

“Pemain akan kembali berkumpul tanggal 27 Juli mendatang, kalau memang ada rencana kompetisi dilanjutkan, kita akan persiapkan tim. Kalau tidak kita serahkan ke manajemen,” tutur mantan asisten pelatih Peter Huistra di Timnas Pra Piala Dunia itu. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*