Merasa Dirugikan, Pemilik Lahan Polisikan Pelaksana Proyek Pemasangan Tiang Listrik Di Kalo Kalo

Fhoto : Ilustrasi. (ddy)

Advertisements

Tanah Datar, www.padang-today.com,- Tidak terima dan merasa dirugikan, pemilik lahan laporkan pelaksana proyek pemasangan jaringan listrik ke polisi.

Pasalnya, Indra Budiman (30) warga IV Korong Nagari Balai Tangah Kecamatan Lintau Buo Utara, Tanah Datar itu merasa pihak pelaksana proyek tidak pernah meminta izin untuk pemasangan jaringan listrik dan tiang beton di lahan milik keluarganya.

“Ini sebuah perampasan, tanpa izin, tanpa memberitahukan kepada kami sebagai pemilik lahan, pelaksana proyek pemasangan jaringan dan tiang listrik sudah berani memasang di lahan milik keluarga saya, makanya saya melapor ke pihak kepolisian,” ucap Indra kepada media ini, selasa (24/04/18).

Awal kejadian ucap Indra, pada bulan Maret 2018 lalu, ia ingin keladang miliknya, namun ia mendapati ada yang memasang kabel di tiang beton yang sudah terpasang di lahan yang di klaim milik keluarga Indra.

“Awalnya saya tegur, untuk tidak melanjutkan pekerjaan dan meminta menghadirkan penangung jawab pelaksana proyek ini, karena merasa dirugikan saya melaporkan ke polsek setempat,” tutur Indra.

Kapolsek Lintau Buo Utara, Iptu. Yonefaeria ketika dikomfirmasikan masalah ini, Selasa (24/04/18) melalui pesan whatsapp pribadinya mengatakan jika masalah ini sudah di limpahkan ke Polres Tanah Datar.

“Kasusnya dilimpahkan ke Polres, dan sudah ada surat undangan untuk dimintai keterangannya atas nama Indra pada kamis depan,” ucap Kapolsek.(ddy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*