Meriahnya Malam Ramah Tamah TPAT

Padang Panjang, Padang-Today.com – Suasana Hening dan menegangkan berubah menjadi ramai dengan tepukan tangan dari seluruh penyair dalam acara ramah tamah Temu Penyair se-Asia Tenggara saat melihat penampilan seorang penyair cilik Alung.Penampilan Alung tersebut menjadi awal pembuka acara Ramah Tamah Temu Penyair se-Asia Tenggara di Auditorium Mifan Water Park, Kamis malam (3/5).

Advertisements

Malam ramah tamah ini dibuka oleh Pjs. Walikota Padang Panjang Irwan, S.Sos, MM yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. Emir Emil Elmaulid, turut hadir Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Alvi Sena, ST, MT, Kabid Perpustakaan Joni Aldo, Ketua FPL Muhammad Subhan serta penyair senior dari berbagai daerah dan seluruh peserta penyair se-Asia Tenggara.

Dalam sambutan Emir mengucapkan selamat datang di Kota Padang Panjang kepada seluruh penyair yang hadir .

“Semoga kalian nyaman dan betah dengan suasana Kota Padang Panjang yang sejuk ini,” ujar Emir.

Emir menambahkan selamat diskusi, berjumpa, bertegur sapa sesama penyair yang hadir, semoga melalui kegiatan seminar yang akan dilaksanakan mendapat pengalaman yang menarik yang bisa dibawa ke daerah masing – masing.

“Untuk penyair generasi Padang Panjang, kedepannya lebih maju lagi, dan dapat bersaing dengan penyair – penyair yang lebih potensial,” harapnya.

Sejalan dengan itu Alvi Sena menambahkan semoga Padang Panjang dapat memberi kesan yang baik dalam kegiatan ini, dan kepuasan sendiri bagi Padang Panjang.

“Jika kegiatan ini sukses, Insyaallah kedepannya kami juga berencana akan melaksanakan Temu penyair se-Dunia,”tambah Alvi.

Acara ramah tamah berlangsung dengan khidmat semua tamu terlihat asik menikmati setiap hiburan yang disajikan oleh para panitia yang dimeriahkan dengan penampilan dari penyair – penyair se-Asia Tenggara yang hadir ditambah lagi dengan atraksi tari piring suluah.. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*