Meski Gagal, Kepulangan Timnas U-19 Tetap Disambut Hangat

suporter-ayo-indonesia

PADANGTODAY.com-Kekalahan di Piala Asia U-19 membuat Timnas Indonesia U-19 terpaksa pulang lebih awal ke Tanah Air. Meski begitu, sekelompok suporter sejati bersama gerakan Ayo! Indonesia Bisa tetap terlihat antusias menyambut kepulangan Garuda Jaya di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis, (16/10).

Sambutan ini, diharapkan dapat membuat Garuda Jaya tetap semangat untuk meraih prestasi di masa yang akan datang.

“Sebagai shampoo resmi Timnas Indonesia U-19, Clear memberikan apresiasi tertinggi kepada Garuda Jaya yang telah berjuang mewakili Indonesia di Piala AFC U-19. Melalui gerakan Ayo! Indonesia Bisa, kami mengajak segenap masyarakat Indonesia untuk tetap memberikan sambutan hangat kepada mereka dan buktikan bahwa dukungan bagi sepak bola Indonesia tidak akan berhenti mengalir dari segenap masyarakat,” ujar Johan Lie, Senior Brand Manager Clear.

Gerakan tersebut, telah mengumpulkan lebih dari 40 juta dukungan bagi Timnas U-19 sebelum berlaga di Piala Asia U-19 lalu. Johan menambahkan, hal tersebut perlu dilakukan karena Timnas Indonesia U-19 adalah bibit-bibit muda untuk sepak bola Indonesia di masa mendatang.

“Kami ingin mereka tahu, bahwa masyarakat Indonesia akan tetap mendukung mereka untuk berprestasi di masa yang akan datang,” ungkap Johan. (dil/esa/pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*