Meski Tak Diunggulkan, Semen Padang Optimistis Keempat Besar

015124_216230_Nur_Iskandar_Semen_Padang

Advertisements

PADANG,PADANGtoday.com-Meski tak diunggulkan, namun Semen Padang FC siap bersaing di babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman.

“Kita tak diunggulkan, namun kami optimistis para pemain bisa memberikan hasil terbaik di babak delapan besar ini. Kami sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat Sumbar, agar perjuangan ini bisa menuai hasil, ujar asisten manajer Semen Padang FC Very Mulyadi.

Hasil drawing Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman, Kamis (03/12) lalu, Semen Padang tergabung di Grup D. Kabau Sirah julukan Semen Padang akan bersaing dengan Persija Jakarta, Mitra Kukar dan PS TNI.

“Semua pemain sudah siap menghadapi babak delapan besar ini. kami juga optimistis mereka bisa memberikan hasil terbaik,” terangnya.

Katanya, manajemen menargetkan Semen Padang bisa lolos ke babak empat besar.

“Kami bersyukur bisa melanjutkan ke babak berikutnya. Ini sesuai target awal dan kami akan berusaha tampil lebih baik lagi agar bisa lanjut ke empat besar,” katanya.

Very mengakui, pertarungan di delapan besar akan lebih ketat, karena semua tim berambisi lanjut ke babak berikutnya.

“Jika ingin lolos ke empat besar, seluruh pemain harus lebih bekerja keras, karena tim di babak ini merupakan tim-tim terbaik di turnamen ini. Persaingan di babak ini akan sangat ketat. Hanya tim yang paling siap dan baik sajalah yang bakal lanjut ke empat besar,” ujarnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*