Mesum di Warung Esek esek, 6 Wanita digrebek Petugas

Advertisements

Padang-today.com__Satuan Polisi Pamong Praja Padangpariaman amankan enam wanita penghibur yang sedang asyik melayani tamu di cafe Lubuk Alung, Padangpariaman, Sumatera Barat. Operasi yang dilakukan Sat Pol PP kali ini memang membuahkan hasil. Sebelumnya setiap operasi dilakukan selalu diketahui oleh yang sering mangkal di warung esek esek setempat.

“Operasi ini dilakukan secara mendadak tanpa direncanakan, ini sistim yang diterapkan guna mengatasi bocornya informasi dalam melaksanakan penertipan, pembinaan dan penindakan terhadap tempat – tempat hiburan malam yang tidak mematuhi Peraturan Daerah dan Surat Keputusan yang dikeluarkan Bupati Padang Pariaman serta kebijakan Kepala Daerah,” kata Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum, Dinas Satpol PP dan Damkar Padang Pariaman, Afet di Mapol PP, Sabtu (21/4/2018).

Ia mengatakan, operasi dilakukan bermula informasi dari masyarakat pukul 23.30 WIB, Jumat (20/4/2018), bahwa di cafe Vera pasar Lubuk Alung terindikasi banyak wanita penghibur sedang pesta ria di cafe tersebut.

“Pukul 00.30 WIB dini hari tadi kembali kita dapat telepon menginformasikan hal yang sama, sehingga petugas langsung bergegas mendatangi cafe dan langsung amankan enam wanita penghibur yang sedang melayani tamu,” kata dia.

Pada saat operasi dilakukan, jelasnya, ke enam wanita tersebut diantaranya, RT (19), JS (19), R (19), MF (21), DM (33) dan SN (17). Diantara enam wanita penghibur tersebut, satu diantaranya asli warga setempat, selebihnya datang dari luar daerah.

Ia menambahkan, setelah dilakukan pengaman terhadp ke enam wanita penghibur tersebut, pihak mendata dan memberikan tindakan pembinaan kepada wanita penghibur tersebut. Pasalnya, ke enam wanita itu baru pertama kali diamankan.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*