Mesum, Satpol PP Grebek Pasangan Warga Ilegal

Advertisements

Padang-today.com___Diduga sedang asik melakukan hubungan layaknya suami istri, dua sejoli di Kota Pariaman digrebek oleh pamannya sendri di dekat Rumah Pemotongan Hewan (RTH), Kelurahan Kampung Perak, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Rabu (25/9).

“Kami mendapatkan laporan dari masyarakat ada sepasang kekasih sedang melakukan hubungan layaknya suami istri di sebuah rumah di kawasan Kampung Pondok Kota Pariaman,” kata Kasi Penyidik Dinasa Satpol PP dan Damkar Kota Pariaman, Alrinaldi.

Atas laporan itu, lanjut Alrinaldi, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian dan menemukan sejumlah barang bukti. Untuk pemeriksaan lebih lanjut barang bukti dan dua ke Mako Satpol PP Kota Pariaman.

“Di lokasi kami menemukan sejumlah bukti yang bercak darah dan cairan diduga sperma dikasur tempat dua sejoli tersebut melakukan hubungan intim,” katanya.

Ia menyampaikan dua sejoli itu adalah RH (18) laki-laki warga Pariaman dan RS (24) Wanita asal Padang Pariaman, berdasarkan pengakuan sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara ini, telah melakukan hubungan tersebut sebanyak tiga kali dalam waktu yang berbeda.

“Mereka pacaran semenjak habis lebaran kemarin, dan mengaku telah tiga kali melakukan hal tersebut,” katanya.

Atas kejadian teserbut, pihak penyidik melakukan pemanggilan terhadap orangtua kedua pelaku, dan pihak laki-laki mempertangungjawabkan perbuatnya serta berjanni akan menikahi RS tersebut.

“Setelah dipanggil dua keluarga ini sepakat untuk menikahkan anak mereka, dan pihak wanita juga menerima dan sepakat tidak melanjutkan ke ranah pidana,” katanya.

Terlihat orangtua dari perempuan itu sempat jatuh pingsan di Mako Satpol PP Kota Pariaman. Karena mendapatkan berita atas kejadian yang menimpa anak perempuanya tersebut. (Herry Suger)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*