Microsoft Akan Merilis Windows 10

microsoft-windows10

microsoft-windows10

PADANGTODAY.COM – Tanggal 29 Juli nanti, Microsoft akan merilis Windows 10 di ratusan negara di seluruh dunia. Bagi pemilik Windows 7 dan 8.1 asli, Windows 10 bisa didapatkan secara gratis. Namun, tidak untuk pemilik Windows Vista atau bahkan Windows XP.

Nah, bagi pemilik OS Windows gaek itu, tidak ada cara lain untuk mendapatkan Windows 10 kecuali dengan membeli. Soal harga, Microsoft telah mengonfirmasi banderol yang dibutuhkan membawa pulang Windows 10. Dan harganya cukup menguras kantong, yakni Rp 1,6 juta.

Selain Windows 10 ‘Home’, Microsoft masih menyediakan dua varian lain OS itu, yaitu Windows 10 Pro dan Windows 10 Pro Pack. Harga yang perlu ditebus untuk Windows 10 Pro adalah Rp 2,6 juta. Bila ingin varian yang lebih murah, ada Windows 10 Pro Pack yang dihargai Rp 1,3 juta.

Windows Pro Pack berisi Windows 10 Home yang bisa diupgrade menjadi Windows 10 Pro. Ketiga varian Windows 10 itu bakal dijual di toko fisik maupun online Microsoft, PC World (03/06).

Perlu diketahui, Windows 10 yang dirilis akhir bulan Juli nanti terbatas pada perangkat PC dan tablet saja. Sementara Windows 10 untuk smartphone belum pasti karena menunggu vendor smartphone masing-masing
(bb0/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*