Miliki Sabu – Sabu, Elvis Huni “Kandang Situmbin”

Fhoto : Elvis (42) warga Barulak Kecamatan Tanjung Baru Kabupaten Tanah Datar harus berurusan dengan polisi karena tertangkap memiliki narkoba jenis sabu.(ddy)

Advertisements

TANAH DATAR, www.padang-today.com,-Ada ada saja ulah Elvis (42) seorang petani warga Jorong Dalam Nagari Barulak Kecamatan Tanjung Baru Kabupaten Tanah Datar, harus berurusan dengan polisi dan menghuni “kandang situmbin” atau penjara.

Kenapa tidak, ia tertangkap oleh tim opsnal Narkoba Polres Tanah Datar karena kedapatan memiliki, menyimpan dan mengkonsumsi narkotika jenis sabu, Kamis (15/02/18) sekitar pukul 00.30 Wib Malam di kediaman pelaku.

Dari tangan Elvis, polisi berhasil menyita 1 (satu) paket kecil diduga narkotika jenis sabu, 1(satu) plastik kecil warna bening kosong bekas dipakai,1(satu) buah bong atau alat penghisap sabu, 2(dua) buah macis dan 1(satu) buah handphone merk samsung warna putih yang digunakan tersangka.

Kapolres Tanah Datar AKBP. Bayuaji Yudha Prajas melalui Kasubag Humas Iptu. KL. Toruan kepada awak media, Kamis (15/02/18) membenarkan adanya penangkapan tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

“Tersangka berinisial Elvis, dan ditangkap berdasarkan laporan masyarakat. Saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Tanah Datar untuk proses hukum lebih lanjut,” ucap KL. Toruan.(ddy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*