Mimpi Buruk Messi Terbayar di Tahun 2014

Lionel Messi.

Lionel Messi.

Advertisements

PADANGTODAY.COM-Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengaku telah menemukan permainan terbaiknya setelah mengalami sejumlah masalah di dalam maupun luar lapangan pada musim 2014.

Messi menerima kritik setelah penampilannya dinilai tidak maksimal pada musim lalu. Penyerang asal Argentina tersebut gagal membawa Barcelona menjuarai Primera Division dan Liga Champions.

Selain itu, Messi juga tersangkut kasus pajak karena diduga mengisi laporan palsu dari 2007 hingga 2009 bersama ayahnya, Jorge Horacio. Namun, hingga saat ini Pengadilan Spanyol belum mengeluarkan putusan atas kasus tersebut.

“Aku senang. Aku memulai musim ini dengan cara yang berbeda setelah apa yang terjadi kepadaku pada tahun lalu. Aku mengalami tahun yang sulit di luar lapangan karena cedera dan performaku,” ungkap Messi seperti dilansir situs resmi Barcelona.

“Tahun lalu aku banyak mengalami cedera dan absen di sejumlan laga. Ketika aku kembali bermain tidak pernah diakhiri dengan baik. Aku mencoba untuk melupakan hal itu secepat mungkin agar dapat bisa kembali mendapatkan permainan terbaikku. Beruntung sekarang aku merasa sangat baik,” tambahnya.

Messi bergabung bersama skuad senior Barcelona pada 2004. 11 musim berada di Camp Nou, pemain berusia 27 tahun itu telah melakoni 469 pertandingan dan mencetak 399 gol serta 178 assist.

(aw/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*