Minggu Depan Xiaomi Redmi 1S Dijual Kembali

xiaomiPADANGTODAY.com – Xiaomi Redmi 1S dinyatakan segera dijual kembali minggu depan. Setelah kabarnya ludes dalam waktu 7 menit saja melalui Lazada Indonesia.

Minat pengguna perangkat mobile di Indonesia terhadap produk dari perusahaan asal China satu ini sangat besar. Buktinya, penjualan Redmi 1S sangat tinggi dan langsung habis tidak lebih dari 10 menit.

Oleh karenanya, dikutip dari Tech in Asia (04/09), Xiaomi dan Lazada mengatakan bahwa orang-orang yang tidak sempat kebagian Redmi 1S ini dapat kembali membeli produk satu ini mulai minggu depan dengan prosedur yang sama yaitu melalui pendaftaran terlebih dahulu.

Apabila di periode sebelumnya, siapa saja dapat melakukan pendaftaran hingga tanggal 10 September 2014 pukul 11:59 WIB, kali ini pembelian akan dibuka pada tanggal 11 September 2014 pada pukul 11:00 WIB.

Selain Lazada, toko online Blibli juga membuka penjualan Redmi 1S dengan harga menarik melalui Promo Gadget Ganteng yang diadakan setiap hari Kamis Siang, pukul 10:00 sampai 13:00 WIB.(mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*