Minggu Lusa Proses Ashanty Melahirkan Bakal Disiarkan

Ashanty dan Aurel .

Ashanty dan Aurel .

PADANGTODAY.com-Jelang siaran langsung proses Ashanty melahirkan yang akan dijadwal pada Minggu lusa di RCTI, istri Anang Hermansyah ini rupanya sudah bersiap di ranjang rumah sakit sejak tiga hari sebelum jadwal tayang.

Ini tampak dari aksi Ashanty memajang foto dirinya tengah berada di atas ranjang persalinan, didampingi Anang. Wanita berhidung bangir ini tampak memakai baju merah mawar. Anang di sampingnya berkaos dan berkacamata.

“Bismillah,, semoga dilancarkan semua ya Allah,” tulis Ashanty di instagramnya. Sayang, Ashanty tidak menyebutkan kondisi terbaru kehamilannya. Apakah sudah masuk bukaan level tertentu.

Yang pasti, ini adalah siaran artis melahirkan secara langsung pertama kali oleh televisi Indonesia. Sebelumnya, mantan anggota Komisi Penyiaran Indonesia, Ade Armando, sempat mengritik siaran langsung melahirkan ini sebagai acara tak bermutu. Apalagi ada Anang sebagai sosok anggota DPR.

Tapi pihak RCTI menjelaskan, yang disiarkan bukan proses melahirkan. Tapi perjalanan Ashanty dari kediaman ke rumah sakit, suasana kejiwaan Ashanty jelang melahirkan dan pengambilan gambar setelah si jabang bayi dilahirkan.

“Yang mau disiarkan orang yang mau menghadapi kelahiran gimana, tenang atau gimana. Terus kita flashback kisah cinta mereka dari awal. Jadi pengambilan gambarnya dari rumah ke Rumah Sakit Pondok Indah. Kalau sudah lahir diambil juga,” jelas perwakilan dari RCTI.

Ashanty sendiri sudah menjalani tes ultrasonografi (USG) 4D. Hasilnya bagaimana?

“Waktu USG sudah lihat, mukanya mirip Mas Anang,” ungkap Ashanty, Kamis (11/12).

Anak tertua Anang, Titania Aurelie Hermansyah (Aurel) mengungkapkan, wajah adiknya mirip dengan Anang versi mancung. “Mirip Pipi, tapi hidungnya mancung,” tutup Aurel. (dil/mer/rmo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*