Mohammad Nuh lantik Kepala Museum Kepresidenan Balai Kirti

Jakarta, PADANGTODAY.com-Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Mohammad Nuh melantik Kepala Museum Kepresidenan Balai Kirti, Pustanto, di Kantor Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud), Minggu (19/10). Sebelumnya, Museum Kepresidenan Balai Kirti yang berada di lingkungan Istana Bogor ini telah diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Sabtu (18/10).

Pelantikan Kepala Museum ini juga bersamaan dengan pelantikan enam pejabat lainnya. Enam pejabat tersebut terdiri dari Koordinator kopertis, sekretaris pelaksana kopertis, dan pejabat struktural di lingkungan Kemdikbud.

Keenam pejabat tersebut adalah Bambang Supriadi dilantik sebagai Koordinator Kopertis Wilayah V periode tahun 2014-2018, Nengah Dasi Astawa sebagai Koordinator Kopertis Wilayah VIII periode tahun 2014-2018 menggantikan Nyoman Sucipta, Idiannor Mahyudin sebagai Koordinator Kopertis Wilayah XI menggantikan Sipon Muladi, dan Dedi Kusmayadi Sekretaris Pelaksana Kopertis Wilayah II periode tahun 2014-2018.

Dua pejabat lainnya adalah Sri Renani Pantjastuti sebagai Direktur Pembinaan Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus Pendidikan dasar Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar menggantikan Mudjito, dan Salamun sebagai Kepala Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Seni dan Budaya. (dil/Aline Rogeleonick)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*