Mukhlis R: Tertib lalulintas Hendaklah Dimulai Dari Pelajar

Wako Pariaman foto bersama para pelajar pelopor tertib Lalulintas.

Wako Pariaman foto bersama para pelajar pelopor tertib Lalulintas.

Advertisements

wako-beri-sambutan-pelajar-pelopor
Pariaman, PADANGTODAY.com-Kita wujudkan Pariaman tertib berlalu lintas dimulai dari pelajar, untuk menjadikan Kota Pariaman betul-betul tertib berlalu lintas yang hakiki, bukan hanya sekedar meraih Piala WTN saja, untuk itu diperlukan pemahaman bersama, dengan kita mulai tertib berlalu lintas dari para Pelajar. hal ini disampaikan Walikota Pariaman Mukhlis Rahman pada acara Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan tahun 2015 di Aula Balaikota Pariaman, kemaren (7/4/).

Menurut Mukhlis Rahman, upaya pemerintah bersama jajaran kepolisian untuk mewujudkan tertib berlalu lintas pada pengguna jalan, baik kampanye keselamatan, sosialisasi dalam bentuk penyuluhan bagi generasi muda di sekolah-sekolah telah dilakukan. Namun bentuk upaya yang telah dilakukan Pemerintah ini masih belum memberikan hasil yang memuaskan, ini terbukti dengan tingginya angka kecelakaan berlalu lintas dari kalangan pelajar, ujarnya.

“Dengan adanya pemilihan Pelajar Pemuda Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, semoga dapat menularkan kepada rekan-rekan sebayannya yang lain, sehingga kesadaran yang tercipta di kalangan pelajar menjadi budaya tertib berlalu lintas di antara mereka,” ungkap Mukhlis Rahman.

Acara tersebut digelar selama dua hari dari tanggal 7-8 April 2015 dengan peserta sebanyak 45 orang yang terdiri dari SMA/SMK/MA se Kota Pariaman, tandasnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Walikota Pariaman Mukhlis Rahman, Kadishub Kominfo Agusriatman, Kasat lantas AKP Indra, Kadis Pendidikan Kanderi, Panitia acara Dishub Kominfo Kota Pariaman, Kepala SMA/SMK/MA se-Kota Pariaman. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*