Mukhlis Rahman : HUT KORPRI Momentum untuk meningkatkan profesionalisme ASN

wako memberikan santunan pada asn kota pariaman yang telah memasuki masa pensiun dari korpri kota pariaman

Kota Pariaman, Padang-today.com__Momentum HUT KORPRI ini, hendaknya dapat meningkatkan profesionalisme Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Pariaman, dan meningkatkan pengabdian KORPRI kepada bangsa dan negara.

“KORPRI merupakan sebuah wadah bagi kita sebagai abdi masyarakat, untuk dapat memberikan pelayanan yang baik dan profesionalitas, dalam mengemban amanah yang ditugaskan kepada mereka,” kata Walikota Pariaman Mukhlis Rahman ketika bertindak selaku inspektur upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 46, tingkat Kota Pariaman, yang diikuti oleh jajaran KORPRI kota pariaman dan peserta upacara yang hadir, bertempat di halaman Balaikota Pariaman, Rabu 29-11-2017.

Hal ini sesuai dengan apa yang digaungkan oleh Presiden kita, bapak Joko Widodo inginkan, yang tercantum dalam Nawacitanya, sehingga dapat mewujudkan ASN yang handal dan menjadikan indonesia lebih baik dari sebelumnya.

“Korpri harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan negara dengan ASN sebagai agen perekat kebhinekaan,” ujarnya membaca Pidato dari Presiden RI, Bapak Joko Widodo

Kita ingin KORPRI menjadi organisasi dengan budaya yang penuh kreatif dan inovatif, yang modern dan efesien dan yang melayani dengan jiwa dan semangat Pancasila, ulasnya kemudian.

“Korpri mempunyai tuntutan untuk mempererat solidaritas anggotanya, mendorong pengembangan kompetensi sumber daya manusianya agar tercipta ASN yang profesional,” tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada ASN yang telah memasuki masa pensiun di lingkup Pemko Pariaman. HUT KORPRI ke 46 tingkat Kota Pariaman ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Pariaman Mardison Mahyudin, Forkopimda, Kakan Kemenag Kota Pariaman Muhammad Nur, dan undangan lainya. (suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*