Munas Belum Pasti, Agung Sudah Siapkan Mobil Dan Kantor Pemenangan

agungJakarta, PADANGTODAY.com – Meski waktu pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar belum pasti, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono serius mencalonkan diri sebagai ketua umum. Dia pun sudah menyiapkan kantor dan mobil pemenangan.

Tampak Agung sudah menyiapkan mobil pemenangan bertuliskan ‘Dr HR Agung Laksono’ di bodi samping, plus sketsa wajah mantan ketua DPR itu dengan tulisan ‘AL4PG1’ di bagian belakang. Namun, uniknya warna dominan mobil minibus itu bukan kuning seperti warna Golkar, melainkan hitam dan oranye.

Dari tulisan di mobil tersebut, diketahui juga Agung sudah menyiapkan kantor sekretariat yang beralamat di Jl Brawijaya Raya No.40, Jakarta-Selatan. Mobil juga terparkir di halaman kantor pemenangan tersebut.

Seperti diberitakan, Agung sudah jauh-jauh hari menyatakan siap maju menjadi calon ketua umum Partai Golkar. Dia juga telah menunjuk Fahmi Idris sebagai ketua tim pemenangan.

Bahkan dari calon yang ada, Agung yang paling ngotot Munas digelar pada Oktober mendatang, berbeda dengan kubu Ketua Umum Aburizal Bakrie yang meminta forum pemilihan ketua umum digelar pada 2015 mendatang. Gara-gara itu, Agung pernah dikabarkan dipecat sebagai wakil ketua umum, meski kemudian kabar itu tidak benar.(mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas