Muscab Ke IX PPP Kota Payakumbuh Memilih Pengurus Baru, Dihadiri Erwin Yunaz

Payakumbuh – Pemilihan kepengurusan baru untuk Dewan Pimpinan Cabang Partai PPP Kota Payakumbuh untuk periode 2021-2026 digelar dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke IX Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Payakumbuh yang dilaksanakan di Aula Hotel Mangkuto, Jumat (24/09).

Dilaksanakan pemilhan kepengurusan yang baru itu karena masa kerja kepengurusan yang lama dari partai berlambang ka’bah itu telah berakhir.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PPP Kota Payakumbuh Ahmad Zifal menyampaikan terimakasih atas dukungan selama ini untuk kemajuan Partai PPP. Dirinya berharap kepengurusan yang baru bisa mempertahankan apa yang telah diperbuat, dan diharapkan bisa terus meningkatkan kinerja Partai PPP ke arah yang lebih baik lagi.

“Ini juga merupakan momentum untuk kebangkitan dan kemajuan partai kita di masa yang akan datang. Serta tetap bangun sinergitas dengan sesama untuk kemajuan partai,” ujar Ahmad Zifal yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kota Payakumbuh.

Tampak, Erwin Yunaz turut hadir dalam acara bertemakan “Merawat persatuan dengan pembangunan” tersebut bersama Kapolres Payakumbuh, Kakan Kesbangpol, Pimpinan partai politik se Kota Payakumbuh, dan pengurus DPW PPP Provinsi Sumbar dan DPC PPP Kota Payakumbuh.

Erwin Yunaz yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Payakumbuh mengucapkan terimakasih kepada pengurus yang lama dan selamat datang kepada pengurus baru yang akan terbentuk, semoga terus memberikan dukungan untuk pembangunan di Kota Payakumbuh.

“Kita harapkan pengurus yang baru tetap bersinergi dengan pemerintah. Semoga dengan sinergi bersama akan terus melahirkan pembangunan yang luar biasa untuk daerah kita, makanya semua lapisan harus saling bersinergi,” kata Erwin Yunaz. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*