Mushalla Direhab, Masyarakat Berterimakasih Pada Satgas TMMD


Padang-today.com – Rehab dan pembangunan kamar mandi Mushalla Saidina Ali berada di Jorong Siguhung, Nagari Lubuk basung, Kabupaten Agam. mendapat dukungan penuh dari masyarakat, kerena hal ini sudah lama di dambakan para jamaah Mushalla tersebut.

Rehab dan pembangunan kamar mandi musholla ini merupakan program TMMD ke-112 yang dilaksanakan Kodim 0304/Agam tahun 2021.Kamis(23/9).

Tim Satgas TMMD dibawah pimpinan Kapten Rafiola bersama warga melaksanakan kelanjutan pemasangan batu bata dan dilanjutkan pemasangan septi tank kamar mandi musholla.

Pasiter Kodim 0304/Agam, Kapten lnf Khairul Muhammad mengatakan, dalam kegiatan Minggu ke-2 ini Satgas TMMD bersama warga tampak begitu antusias dan merasa senang dan bertambah semangat. Bahkan, di Minggu kedua ini tampak pengerjaan sudah mencapai 60 persen.

Dengan kehadiran TNI di Jorong Siguhung ini sebutnya, masyarakat serasa nyaman dan bisa saling cerita saat kerja dan saling bercanda walaupun dibawa terik matahari yang begitu panas.

Rizal salah seorang masyarakat Jorong Siguhung menyampaikan rasa sukacita atas rehabnya musholla yang memang sudah lama diharapkan.

Mereka yang selama ini merasa kurang nyaman dengan kondisi musholla yang rapuh baik itu atapnya maupun dingdingnya dan juga kamar mandi tampak kurang layak dan juga sangat sempit apalagi saat melaksanakan sholat berjama’ah

“Selain itu warga setempat juga berharap kepada TNI agar saling bersilaturahmi, bukan hanya di momen kegiatan TMMD saja,”imbuh dia.(*rel/dpg).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*