Musprov Perkemi, Syamsu Rahim Terpilih Aklamasi

Syamsu Rahim bersama Indra Jaya dan pelatih Kepala Kempo Sumbar.

Syamsu Rahim bersama Indra Jaya dan pelatih Kepala Kempo Sumbar.

Advertisements

PADANG, PADANGTODAY. COM-Syamsu Rahim kembali dipercaya untuk memimpin Pengprov Persaudaraan Bela Diri Kempo (Perkemi) Aceh periode 2014-2019. Bupati Solok ini terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) Perkemi Sumbar yang digelar di Hotel Daima, Sabtu (9/5).

Ketua Panitia Musprov Subadi mengatakan, Musprov ini dihadiri seluruh pengcab/pengekor Perkemi di Sumbar.

“Semua pengcab/pengkot secara aklamasi memilih Syamsu Rahim sebagai Ketua Umum Pengprov Perkemi Sumbar periode 2014-2019. Dalam Musprov tersebut juga dipilih tim formatur yang terdiri dari ketua umum terpilih yang dibantu empat perwakilan kabupaten/kota,” terang Subadi.

Sementara, Syamsu Rahim  sangat berterimakasi telah kembali dipercaya untuk memimpin Perkemi. Ia akan berupaya sebaiknya untuk menyusun kepengurusan sehingga bisa lebih kompak untuk menyusun program. Dan melalukan pembinaan dan pelatihan.

“Ketika pembinaan dan pelatihan baik hasil akan baik. Saya optimis meraih tiga medali emas di PON dan empat itu mungkin, karena melihat pembinaan Perkemi yang selalu kongsi,” terangnya.

 

Tugas berat ke depan, katanya, melanjutkan prestasi kempo Sumbar seperti raihan medali emas pada  Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII/2012 di Riau. Untuk mengulang prestasi tersebut butuh kerja keras dan komitmen membina atlet muda supaya kempo Aceh bisa mempertahankan prestasinya. “Kita akan bekerja keras untuk mempertahankan prestasi emas di PON. Tapi kalau bisa lebih dari tiga emas, ya lebih bagus, meski itu target yang berat,” ujarnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*