Nagari Sibakur Dapat Bantuan Puluhan Ribu Bibit Ikan Nila

    

Advertisements

Padang-today.com – Dinas kelautan dan perikanan kabupaten Sijunjung menyerahkan 20.000 bibit ikan nila kepada Masyarakat setempat yang di wakili Wali Nagari Sibakur, Kecamatan Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung dan Kapten lnf. Jufri.

       Penyerahan bibit nila ini di lakukan oleh Bapak Ir Sutarto Kabid produksi dan perikanan Kabupaten Sijunjung, didampingi Nanang Muldyansyah Kasi produksi dan budidaya dinas kelautan dan perikanan Provinsi Sumatera Barat, Ibu Yulmiriani Kasi kesehatan ikan dan lingkungan, Dispaperi Kabupaten Sijunjung.

     “Dengan adanya program TMMD ke 101 salah satu tujuanya diberikan bibit ikan nila adalah mensejahterakan perekonomian rakyat dan percepatan pembangunan daerah oleh karena itu Dispaperi ikut mensukseskan kegiatan ini dengan program bantuan pembudidayaan ikan nila di Nagari Sibakur,”kata Sutarto.

        Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapten Inf. Jufri,Wali Nagari Syafris dubalang Arab, Nanang muldyansyah kasi produksi dan budidaya dinas kelautan dan perikanan Prov Sumbar,Yulmitriani kasi kesehatan ikan dan lingkungan Dispaperi Kab Sijunjung.(*rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*