Nasdem Solok Makin Solid

* Santuni Anak Yatim dan Buka Bersama

Solok, padangtoday.com

Setelah mengikuti konsolidasi bersama Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sumbar di Padangpariaman beberapa waktu lalu, DPD Partai Nasdem Kabupaten Solok dan Kota Solok menggelar syukuran di Gedung Kubung Tigobaleh, Kota Solok, (27/6). Syukuran yang dirangkai dengan buka bersama dan menyantuni anak yatim di Kota Solok dan Kabupaten Solok itu berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Solok, Edyart menyatakan momen buka bersama tersebut merupakan ungkapan rasa syukur dan kelegaan seluruh jajaran pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Solok dan Kota Solok setelah kembali dipercaya membela panji Partai Nasdem di kedua daerah tersebut.

“Alhamdulillah, kami kembali dipercaya memimpin Partai Nasdem di Kabupaten Solok dan Kota Solok untuk periode 2015-2020. Kepengurusan tidak berubah. Yang berarti kami dianggap berhasil memimpin partai besar ini di periode sebelumnya. Semoga hal ini kian menambah kesolidan kepengurusan di periode kedua ini,” ujar Edyart yang diamini Ketua DPD Partai Nasdem Kota Solok Yoserizal.

Sebagai partai baru pada Pileg 2014 lalu, DPD Partai Nasdem Kabupaten Solok terbilang berhasil dalam pesta demokrasi tersebut. DPD Partai Nasdem Kabupaten Solok berhasil menempat tiga wakilnya di DPRD Kabipaten Solok. Sementara DPD Partai Nasdem Kota Solok berhasil menempatkan dua wakilnya.

“Semoga silaturahmi ini semakin menguatkan kesolidan kami pada Pileg tahun 2019 mendatang. Sehingga jumlah anggota DPRD dari Partai Nasdem di Kabupaten dan Kota Solok bisa bertambah. Juga untuk anggota DPRD provinsi dan DPR RI. Kami juga berterima kasih kepada kader, simpatisan dan pemilih yang tetap percaya terhadap komitmen dan perjuangan Partai Nasdem selama ini untuk masyarakat,” lanjutnya. (rzl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*