Nasrul Tuanku Beringin Pimpin Asosiasi BP-SPAMS Payakumbuh, Upayakan Peningkatan Kualitas Layanan

BP-SPAMS Payakumbuh

BP-SPAMS Payakumbuh

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com–Lewat pemilihan yang alot, di Hotel Mangkuto Payakumbuh, akhirnya terpilih Nasrul Tuanku Beringin menjadi Ketua Asosiasi Badan Pengelola Sistem Penyediaan Air Minum dan Sanitasi (BP-SPAMS) Kota Payakumbuh. Nasrul didampingi Wakil Ketua Anjas Mara, Sekretaris Toni Tri Putra, Wakil Sekretaris Syafrizal, Bendahara Erna Yulidar.

Pemilihan yang berlangsung Selasa (12/5) sore hari itu, telah diawali dengan laporan-laporan dan evaluasi dari pengurus Asosiasi BP-SPAMS Payakumbuh sebelumnya. Bertemakan ”Dalam Rangka Mempertahankan Payakumbuh Kota Sehat, Kita Tingkatkan Kerjasama BP-SPAMS dan Asosiasi Pengelola SPAMS dengan Pemerintah Daerah, Direktur Utama PDAM Kota Payakumbuh Heri Iswahyudi sangat berharap kerjasama terus dilakukan.

”Kita berharap untuk 21 SPAMS yang selama ini telah memanfaatkan kerjasama taping PDAM agar terus bekerjasama dengan baik. Bagi seluruh SPAMS agar memanfaatkan PDAM sebagai lembaga konsultasi setiap persoalan yang timbul,” ujar Heri Iswahyudi yang berbaju kemeja biru PDAM Payakumbuh ini.

Menjawab Heri Iswahyudi, Nasrul Tuanku Beringin optimis. Bahwa, katanya, amanah yang dipercayakan ini, akan bersama rekan-rekan pengurus lainnya akan dipergunakan untuk mencari solusi-solusi persoalan yang dihadapi BP-SPAMS. Termasuk berkoordinasi dengan instansi terkait, terutama PDAM yang merupakan Pembina Asosiasi BP-SPAMS ”Kota Biru” Payakumbuh.

Hadir dan membuka kegiatan Musyawarah BP-SPAMS Payakumbuh ini, Walikota diwakili Asisten III Amriul, Bappeda Didi Verdina, Dinas PU Ade Villa, Districk Coordinator Pamsimas Lima Puluh Kota Rediston, Koms I Pamsimas Sumbar Yedi Mulyadi, Dinkes Hepi Suryani. Sementara itu, Nasrul Tuanku Beringin yang terpilih di saat pemilihan berlangsung di sesi akhir ini, mengatakan beban Asosiasi BP-SPAMS masih berat.

”Terutama di pemeliharaan dan pelayanan pelanggan. Kita, upayakan peningkatan bagi konsumen segala bentuk pelayanan dan kepuasan. Kualitas dan mutu air tersalur juga akan kita upayakan sesuai dan baik,” ujar Nasrul Tuanku Beringin.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*